Tips Memilih CCTV Sebelum Membeli - DIGNA CCTV YOGYAKARTA

Tips Memilih CCTV Sebelum Membeli


Saat ini, CCTV bukanlah suatu kemewahan lagi. Lalu Bagaimana cara dan tips memilih CCTV yang baik sebelum membelinya? Karena di pasaran sudah banyak tersedia CCTV dengan harga yang relatif murah. Di Indonesia, ada 2 jenis perangkat CCTV yang beredar. Yakni merk lokal dan merk internasional.
Perbedaannya terletak pada spesifikasinya. Untuk CCTV merk internasional mempunyai spesifikasi yang lebih jelas, akurat dan juga bisa dipertanggungjawabkan dengan baik. Sedangkan untuk CCTV merk lokal berasal dari perusahaan atau pabrik CCTV internasional tadi namun dengan spesifikasi yang lebih rendah.
Jika anda bingung saat memilih CCTV, berikut ini tipsnya :
Cek harga terlebih dahulu
Ini merupakan point penting yang perlu anda perhatikan. Sebelum membelinya, sebaiknya cek terlebih dahulu kisaran harga CCTV yang sesuai dengan kebutuhan keamanan anda. anda bisa membandingkan harga CCTV merk Internasional dengan merk lokalnya.
Harga CCTV yang ditawarkan sangat bervariasi, jadi anda harus lebih teliti lagi mengecek harganya. Untuk produk dengan garansi 1 tahun, biasanya dibandrol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan. Ini biasanya tergantung dari merk dan juga spesifikasinya.
Sebagai tips tambahan, sebaiknya pilihlah CCTV dengan merk yang lebih terkenal dibandingkan yang lainnya. Mengapa? Karena semakin terkenal suatu produk, tentunya sudah terbukti jika kualitasnya bagus dan juga layanannya yang baik.
Cek spesifikasi
Setelah cek harga, selanjutnya anda harus cek spesifikasi dari CCTV yang akan anda beli. Spesifikasi merupakan hal paling penting yang harus juga anda perhatikan. Perlu anda ketahui, spesifikasi dari suatu produk dikeluarkan oleh pabrik pembuatnya, bukan dari pribadi yang mempunyai merk.
Merk lokal mungkin saja tidak akurat dalam menyebutkan spesifikasinya, karena bukan produk buatannya sendiri. CCTV merk internasional sudah bisa dipastikan mempunyai software yang original, baik itu untuk PC, iOs, Mac maupun Android. Jadi jika anda membeli CCTV namun tidak disertai dengan software yang original, maka bisa dipastikan merk tersebut adalah palsu.
Value for money
Sudah bisa dipastikan, dengan nominal harga yang dibayarkan, anda akan mendapatkan produk dengan spesifikasi yang sesuai. Namun tidak menutup kemungkinan, jika harga yang mahal menjamin kualitas atau spesifikasi yang bagus. Jadi kembali lagi ke point pertama dan kedua. Anda harus lebih teliti lagi sebelum membelinya.
itulah beberapa cara dan tips memilih CCTV yang baik sebelum membelinya. Bagaimana? Sudah ada gambaran CCTV seperti apa yang hendak anda pilih? Jika sudah, segera tentukan pilihan anda. Semoga bermanfaat.
Untuk area Yogyakarta Anda bisa menghubungi alamat di bawah ini untuk pemasangan CCTV:
tokocctv jogja (DIGNA CCTV)

Jl. Kaliurang KM 7,6 Gg. Mbakalan No. 85B Yogyakarta
Telp: 0274-885778
COD: 0813-1655-8879
Email: admin@digna.co.id
Website : http://digna.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CCTV : FACE RECOGNITION - DIGNA CCTV YOGYAKARTA

Dengan CCTV Pengawasan Lebih Mudah - DIGNA CCTV YOGYAKARTA